Zidane Tidak Pikirkan Gagalnya Madrid Untuk Rekrut Kiper Baru

Zidane Tidak Pikirkan Gagalnya Madrid Untuk Rekrut Kiper Baru

Situs Poker Online Indonesia – Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid menolak untuk berkomentar tentang gagalnya Los Blancos dalam hal mengamankan jasa pejaga gawang Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga.

“Saya sangat terganggu dengan komentar-komentar terkait pemain Real Madrid. Saya hanya ingin fokus kepada para pemain Los Blancos,” ujar Zidane.

“Saya tak ingin berkomentar untuk pemain yang bukan pemain Real Madrid. Tugas saya adalah melindungi staf dan pemain Real Madrid.”

“Saya tak memiliki komentar apa pun tentang Kepa Arrizabalaga,” ungkap pelatih asal Prancis tersebut.

Di sebelum-sebelumnya, Real Madrid sering disebut-sebut sudah mengamankan jasa Kepa, Pada bulan Desember 2017, Los Blancos juga sudah menyepakati untuk memboyong sang penjaga gawang ke bursa transfer musim dingin.

Akan tetapi sampai saat ini, Real Madrid tidak juga mengeluarkan tawaran secara resmi untuk sang penjaga gawang, Karena meraa tidak mendapatkan kepastian, Maka Kepa telah memutuskan untuk menambah durasinya bersama Athletic Bilbao.

Zinedine Zidane sering disebut juga telah menjadi aktor utama dalam kegagalan transfer tersebut, Zidane sangat merasa Real Madrid tidak membutuhkan pemain terbaru untuk bursa transfer kali ini.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply