Zarco dan Lorenzo Masuk List Pesaing Marquez di MotoGP 2018

Zarco dan Lorenzo Masuk List Pesaing Marquez di MotoGP 2018

Poker Online IndonesiaMarquez kali ini tidak akan mau menyepelekan persaingan Motogp di musim 2018, Nama Johann Zarco dan Jorge Lorenzo pun masuk dalam daftar list rival nya saat musim MotoGP 2018 nanti.

Marquez telah sukses menjuarai MotoGP di musim 2017 ini, Yang mana kemenangan ini adalah kemenangan keempatnya dalam laga kelas premier, Pembalap muda dari Repsol Honda itu memenangkan persaingannya dengan Andrea Dovizioso yang menjadi lawan terberatnya musim 2017.

Hal itu nampaknya telah memberi Marquez pelajaran yang cukup berharga, Musim depan Marquez mengakui bahwa ia tidak akan menyepelekan siapapun didalam lintasan termasuk kedua nama pembalap diatas Zarco dan Lorenzo.

Zarko, Yang pada musim lalu berstatus Rookie tampil dengan sangat baik dan diyakini akan lebih berbahaya penampilannya nanti di musim 2019, Begitu juga dengan Lorenzo yang akan memasuki musim keduanya bersama Ducati dan sudah dapat menyesuaikan diri pastinya.

“Saya tidak bisa bilang satu nama sebab satu hal yang saya pelajari musim ini adalah Anda harus yakin kalau semua pebalap berada di level yang sama,” Marquez menuturkan kepada situs MotoGP seperti yang dilansir Crash.

“Saya tidak menyangka Dovizioso bisa seperti ini, jadi tahun depan saya akan lebih fokus pada contohnya Dovizioso, Valentino (Rossi), (Dani) Pedrosa. Tapi Zarco dan Lorenzo juga bakal sangat cepat,” Marquez menambahkan.

Tags: , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply