Yamaha Akan Tiru Sistem Elektronik Ducati dan Honda

Yamaha Akan Tiru Sistem Elektronik Ducati dan Honda
Yamaha Elektronik

Situs Poker Online Indonesia – Kepala Mekanik tim MotoGP Yamaha, Silvano Galbusera, memang mengakui bahwa Ducati dan Honda jauh lebih baik didalam pengembangan sistem elektronik di dua musim terakhirnya, dia juga mengaku bahwa Yamaha kalah cepat dibanding dua Rivalnya tersebut.

Dua pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Vinales gagal memberikan performa terbaik pada paruh kedua Motogp musim 2017 yang membuat gelar juara dunia terlepad dari genggaman tim Yamaha Motogp.

Pabrikan asal Jepang tersebut tidak dapat mengatasi permasalahan dan belakang yang selalu dikeluhkan Rossi dan Vinales sepanjang musim balapan di 2017 “Saya menilai Honda dan Ducati memiliki sistem elektronik yang sangat baik sehingga bisa mengatasi permasalahan ban belakang mereka. Jika kalian mendengar bunyi mesin kedua motor itu, suara elektronik sangat teredam sehingga bisa memberikan akselerasi yang lebih baik,” ujar Galbusera.

“Yamaha harus mulai mencari solusi elektronik seperti itu karena kami membutuhkan akselerasi yang cepat tanpa menghabiskan ban. Tak ada cara lain, Yamaha harus mulai berbenah,” sambungnya.

Yamaha juga sebenarnya sempat menggebrak pada awal musim lewat performa impresif Vinales, Akan tetapi performa motor yang kurang mendukung dan membuat Vinales akhirnya tersisih dari persaingan.

Tim Yamaha semakin terpuruk karena Rossi hanya dapat menempati peringkat kelima, Dibawah pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, Adapun gelar juara jatuh ketangan rekan satu tim Pedrosa Marc Marquez,

Tags: , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply