Wilshere Senang Dengan Performa Tim Arsenal

Wilshere Senang Dengan Performa Tim Arsenal

Liga Inggris – Sewaktu bertanding melawan Chelsea, Jack Wilshere mengatakan bahwa dirinya senang dengan penampilan luar biasa yang di tunjukkan timnya, walaupun menurutnya timnya masih harus lebih baik lagi.

Agen Bola Online TerpercayaPada pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium, Wilshere sukses membawa Arsenal lebih dahulu unggul lewat golnya di menit ke-63. Tetapi gol Wilshere tidak bisa bertahan lama, Chelsea berhasil membalikkan keadaan lewat gol penalty yang di eksekusi Eden Hazard di menit ke-67 dan gol kedua lewat pemain Marcos Alonso di menit ke-84.

Sadar akan kekalahan di markas sendiri, Arsenal mampu menyamakan skor lewat gol Bellerin pada menit kedua injury time.

“Kami sedikit merasa puas setelah unggul 1-0, kami kemudian ceroboh untuk membiarkan mereka kembali ke permainan dan berbalik unggul. Tapi saya pikir kami menunjukkan karakter yang bagus dan tak pernah menyerah,” katanya dalam Agen Bola Online.

“Itu adalah bagian dari permainan, kami tak pernah menyerah, kami berjuang sampai akhir dan kami akan menerima poinnya,” tambahnya.

“Kami tahu ini penting untuk tak kalah dan tentu kami ingin memenangi laga tapi kami gagal, kami telah cukup melakukannya tapi kami ceroboh, jadi kami akan menerima poin ini,” tandasnya.

Tags: , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply