Vettel Sudah Bangkit Kembali Insiden Tabrakan di Singapura

Vettel Sudah Bangkit Kembali Insiden Tabrakan di Singapura
KUALA LUMPUR, MALAYSIA Sebastian Vettel

Agen Judi– Vettel sudah bisa melupakan crah pada laga di GP Singapore pada dua pekan lalu, Pembalap Ferrari itu akan fokus melihat GP Malaysia untuk meraih point.

Sebastian Vettel tadinya sangat di jagokan akan memenangkan lomba pada sirkuit Marina Bay karena mendapat start dari posisi terdepan, Akan tetapi dia malah mendapatkan musibah tidak lama setelah balapan dimulai.

Vettel yang mengalami kejadian kecelakaan dengan Max Verstappen dan pembalap Ferrari lainnya Kimi Raikkonen, Pada saat itu ketiganya saling bersenggolan dan tidak dapat melanjutkan pertandingan lagi.

Lewis Hamilton cerdas dalam mengambil peluang, Dan dia juga memaksimalkan kesempatan itu karena tiga pembalap tersebut sudah keluar lintasan, Hamilton menjauhi perolehan angka Vettel di klasemen, Hamilton yang mengumpulkan 263 poin kini unggul 28 point atas Vettel.

Pada akhir pekan ini, Balapan akan dilanjutkan ke GP Malaysia, Pada hari minggu 1-10-2017, Terfokus pada balapan di Sepang, Vettel mengaku sudah melupakan insiden crash di Singapore.

“Saya pikir kami punya banyak balapan tersisa, saya pikir kami punya mobil yang kuat. Saya tidak terlalu khawatir dengan jumlah poin.”

“Setiap start berbeda. Yang terjadi di Singapura, Anda bisa melihatnya lagi dan lagi. Itu sudah berakhir,” Vettel melanjutkan.

“Saya tidak bisa janji sekarang apa yang akan ada di dalam pikiran saya di hari Minggu ketika saya meninggalkan grid, tapi mungkin saya tidak akan pernah berpikir soal balapan sebelumnya jadi saya cukup yakin saya akan fokus terhadap apa yang akan saya lakukan saat start di hari Minggu.”

Tags: , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply