Vazquez Diminati 2 Club Raksasa Liga Inggris

Vazquez Diminati 2 Club Raksasa Liga Inggris
Vazquez Diminati 2 Club Raksasa Liga Inggris

Liga Spanyol – Club raksasa Liga Inggris , Arsenal dan Liverpoool sedang mengincar pemain Real Madrid yang bertugas menyerang, Lucas Vazquez.

Vazquez pemain yang jarang dimainkan real madrid oleh karena itu kedua club ini memanfaatkan keadaan tersebut untuk memboyong pemain tersebut.

Sejak Real Madrid diganti kepelatihannya dengan Zinedine Zidan, Vazquez jarang dimainkan. Vazquez masuk Tim utama pada 2005, sejak dari itu pemain muda ini hanya bermain 34 kali di semua kompetisi.

Pada musim ini Vazquez, baru tampil 4 pertandingan. Karena itu, Arsenal dan Liverpool siap menawarkan Vazquez kesepakatan bermain yang lebih lama di Liga Inggris.

Pendekatan untuk memboyong Vazquez ke lingga inggris pun akan terjadi, bila kedua club sudah disediakan uang untuk dibelanjakan pada bursa transfer musim ini.

Pemain muda berkebangsaan Spanyol ini dulu pernah dipinjamkan selama satu tahun di Espanyol. Selama karir bolanya Vazquez habiskan di tanah kelahirannya.

Vazquez pemain muda yang masih berumur 26 tahun, kembali bergabung di club Real Madrid pada tahun 2014-2015. Dalam perjalannya bertanding Vazquez sudah 87 penampilan dan sudah banyak gol yang ia ciptakan untuk Real Madrid, untuk kontraknya Vazque sendiri masih memiliki 4 tahun kontrak lagi Bersama Real Madrid.

Tags: , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply