Usai Menghadiahi Kartu Merah Carvajal Wasit Ini Terkena Imbasnya

Usai Menghadiahi Kartu Merah Carvajal Wasit Ini Terkena Imbasnya
Dani Carvajal @Real Madrid

Liga Spanyol – Mantan ofisial Premier League, Dermot Gallagher mengatakan pada pertandingan El Clasico (23/12) kemarin, ada insiden yang tak mengenakan yang terjadi di salah satu pemain Madrid. Dani Carvajal, merupakan pemain Madrid yang harus rela di hukum kartu merah oleh wasit.

Poker Online, Ketika pertandingan memasuki babak kedua tengah berlangsung, Carvajal di usir lapangan setelah melakukan hanndsball dengan sengaja di kotak terlarang dan masit memberikan tendangan penalty ke tim tamu, walaupun Barcelona sebenarnya suda berhasil memasukkan bola ke dalam gawang usai insiden tersebut.

Eksekusi penalti diambil oleh Lionel Messi yang akhirnya berhasil mencetak gol. Tetapi kartu merah tersebut harusnya tidak perlu ada kontroversi andai wasit sedikit lama sebelum mengambil keputusan.

“Andai dia menunggu sedetik saja, karena bola akan melewati garis gawang, dan wasit akan bisa menyatakan gol itu sah dan sang pemain tak perlu meninggalkan lapangan,” jelas Gallagher di Agen Poker Online.

“Itu adalah perjudian masif. Anda bisa mengatakan bahwa saya tahu karena saya sudah melihat kejadiannya. Namun andai ia menunggu sedetik, karena dia tak perlu buru-buru memberikan penalti atau kartu merah.”

“Luar biasa melihat bagaimana sedetik bisa mengubah situasi keseluruhan pertandingan.”

Perlukah untuk ditelusuri dan diselidiki lebih dalam mengenai wasit yang mengambil keputusan terlalu cepat ketika pertandingan El Clasico yang lalu tersebut ?

Tags: , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply