Upaya Luke Shaw Menarik Perhatian Mourinho

Upaya Luke Shaw Menarik Perhatian Mourinho

Liga Inggris – Banyak upaya yang dilakukan seseorang untuk mengambil perhatian orang yang dituju seperti pemain Manchester Uniited, Luke Shaw. Shaw mengirimkan pesan yang ditujukan pada supporter MU, rupanya upaya Shaw sedang menarik perhatian Manajer Jose Mourinho.

Luke Shawa menjalani karir yang tidak mudah di MU, setelah dia mengalami patah kaki pada September silam. Bandar Online.

Bandar Online Terpercaya, pada musim ini Shaw baru dua kali diturunkan untuk membela United, dua-duanya terjadi di Piala Liga. Penampilan terakhirnya ketika MU menang 2-0 atas Swansea pekan ini. Dalam penampilannya yang dianggap belum terlalu fit, dia hanya turun selama kurang lebih tiga menit.

Cedera yang dialami pada bulan april membuat dirinya tak banyak berlatih, walapun sudah memainkan empat pertandingan bersama tim cadangan, Mourinho nampaknya masih belum memainkan dirinya ke tim inti.

Pemain lainnya seperti Daley Blind, Matteo Darmian, dan Ashley Young mendapat kepercayaan lebih dari sang Manajer. Selain itu, Luke Shaw akan hengkang dari Old Trafford.

Kabar lainnya Mourinho sendiri sedang mencari bek kiri yang tepat dan tengah mengincar merekrut Danny Rose dari Tottenham.

Tags: , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply