Ucap Syukur Lerby Setelah Mencetak Gol Gawang Kamboja

Ucap Syukur Lerby Setelah Mencetak Gol Gawang Kamboja

Liga Indonesia – Pemain Lerby Eliandry yang sukses melesatkan 1 gol ke gawang timnas Kamboja saat laga uji coba di stadion Patriot, Bekasi. Striker Borneo FC ini menggetarkan jala lawan lewat sundulan.

Dimenit ke-30, lerby yang berhasil menyundul bola hasil dari sepak pojok Febri Hariyadi. Itulah gol kedua Lerby dengan seragam timnas setelah ke gawang Thailand pada partai fase grup Piala AFF 2016.

Lama tak melakukan selebrasi gol bersama timnas, Lerby pun mengutarakan komentar bernada bersyukur dalam akun pribadi media sosialnya.

“Seribu tangan manusia yang mencoba menarikmu jatuh, tak akan sanggup melawan satu tangan Tuhan yang mengangkatmu naik,” tulis Lerby

“Terima kasih Bapa atas penyertaan. Semoga ke depannya bisa lebih baik lagi,” tutup Lerby

Setelah menyelesaikan tugas negaranya untuk membela timnas, Lerby langsung kembali bergabung dengan klubnya, Borneo FC. Borneo FC dijadwalkan akan bertemu  PSM Makasar pada laga lanjutan Liga 1 yang berlangsung di stadion Segiri, Samarinda.

Pada pertandingan ini menjadi momen pembuktian Lerby untuk penampilannya yang apik setelah lama absen mencetak gol dalam empat pertandingan

Tags: , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply