Trailer Perdana FIFA 18 Christiano Ronaldo Bintang Utama

Trailer Perdana FIFA 18 Christiano Ronaldo Bintang Utama

Christiano Ronaldo menjadi bintang utama Trailer Perdana FIFA 18 tentunya bukan karena kerendahan hati yang dermawan, sang idola masyarakat dunia pecinta sepakbola.

Berhubung telah menjadi pusat perhatian dunia, maka Electronic Arts menjadikan Christiano Ronaldo sebagai bintang utama FIFA 18. Selain kebaikan hati nan dermawan dan keterampilan terbaik telah dibuktikan di lapangan hijau.

Christiano Ronaldo pun tak besar hati walau menjadi bintang utama Video Trailer FIFA 18. Dengan akan adanya E3 2017 dalam waktu dekat ini, tentunya sudah sangat banyak pecinta sepakbola dan Gamers didunia menunggu adanya event tersebut.

Sejumlah deretan publisher dan game developer ternama  yang langsung memunculkan cuplikan – cuplikan untuk game terbaru mereka guna menyambut event E3 2017, salah satunya yaitu game FIFA 18.

Christiano Ronaldo yang merupakan mega bintang sepakbola dunia, tampil dalam video yang berdurasi 49 detik tersebut merupakan trailer perdana untuk game ini menghadirkan sedikit cuplikan aksinya.

Tujuan utama dari tampilnya CR7 dalam video yang berjudul “Fueled by Ronaldo”, video trailer ini seakan menunjukkan kepada gamers bahwa para pemain yang hadir di dalam game ini diisi oleh kemampuan para atlet sepak bola di dunia nyata.

FIFA 18 dirilis dalam tiga buah paket yang berbeda, seperti yang dirilis di website Electronic Arts, sensasi permainannya sudah pasti akan sangat berbeda antara satu paket dengan yang lainnya.

Yang pertama adalah Standard Edition, paket yang diisi dengan lima Jumbo Premium Gold Packs, Christiano Ronaldo yang dipinjamkan selama lima pertandingan di FIFA Ultimate Team, dan delapan “Special Edition Kits”.

Edisi paket yang kedua yaitu Ronaldo Edition, paket yang diisi semua paket yang ada di Standard Edition dan ditambah dengan tiga hari periode Early Access. Ini menurut kami recommended banget sih.

Yang terakhir namun paket yang kami kira akan menjadi paket favorit yaitu Icon Edition, yang diisi semua konten yang ada di Ronaldo Edition dengan tambahan pemain dari Team of the Week yang dipinjamkan setiap minggunya, dan Ronaldo Nazário, pemain legenda dari Brazil.

29 September 2017 merupakan jadwal dirilisnya FIFA 18, dan bagi para gamers yang mendapatkan Early Access dengan cara memesan pre-order atau membeli Ronaldo Edition, sudah dapat memainkannya mulai 26 September 2017.

Bagi yang penasaran dan ingin mencobanya dulu, Electronic Arts juga menghadirkan trial untuk game yang dapat diakses di Origin Access mulai 21 September 2017.

Bagi Gamers sejati, menantikan kehadiran FIFA 18 rilis saat akhir bulan September 2017 tentunya sangatlah lama, kami pun tak sabar ingin segera mengulasnya dalam Bandar Berita Game Terkini. Maka dari itu lebih baik kita saksikan dulu cuplikan Trailer Perdana FIFA 18:

 

 

Tags: , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply