Tottenham Dipuji Legenda Bayern Munchen

Tottenham Dipuji Legenda Bayern Munchen

Liga Champions – Pemain Lothar Matthaus Mengakui dirinya sangat terkejut dengan penampilan apik yang di tampilkan oleh tim Tottenham saat bertanding melawan Real Madrid di ajang Liga Champions.

Bandar Online Terpercaya – Pada pertandingan lanjutan grup H Liga Champions Tengah pekan kemarin, Tottenham bertamu ke markas Madrid di Santiago Bernabeu. Walaupun bermain di markas sendiri, Cristiano Ronaldo dkk ternyata kesulitan menghadapi permainan Harry Kane dan Rekan setimnya.

Di babak pertama, Madrid harus tertinggal terlebih dahulu, Karena Raphael Varane melakukan gol bunuh diri.

Jelangbabak pertama berakhir, Real Madrid akhirnya bisa menyamakan kedudukan. Setelah pemain Spurs Serge Aurier melakukan pelanggaran terhadap Tini Kroos di kotak terlarang. Ronaldo yang menjadi Eksekutor berhasil menjalani tugasnya.

Penampilan skuad Mauricio Pochettino itu mendapat pujian dari Matthaus. Mantan bintang timnas Jerman itu tidak mengira bahwa Spurs bisa menahan imbang skuat El Real.

“Itu merupakan performa yang sangat luar biasa untuk saya” tulis Matthaus dalam Bandar Online .

“Sebelum pertandingan dimulai, saya sempat mengira Tottenham akan bermain dengan apik, tapi saya menduga mereka tetap kalah. Ungkapnya

“Mereka membuat saya terkejut. Mereka memang layak untuk mendapatkan hasil imbang. Memiliki peluang untuk menang dan bermain sebagai tim yang bagus dan berkembang. Untuk mendapatkan itu semua bagi tim manapun sangat tidak mudah” tutupnya

Tags: , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply