Titel ke 10 Adalah Target Pertama Rossi di Motogp 2018

Titel ke 10 Adalah Target Pertama Rossi di Motogp 2018

Agen Poker Online – Valentino Rossi sempat merencanakan tiga target utamanya pada Motogp musim 2018, Dan hal yang pertama di incarnya adalah meraih titel juara dunia yang ke-10 kalinya.

Dalam karier balapannya didalam kejuaraan dunia balap motor grand prix, Valentino Rossi juga sudah mempunyai sembilan gelar juara dunia, Tujuh diantaranya adalah di kelas primer.

Sejak tahun 2009 lalu, Pembalap Italia yang membela tim Movistar Yamaha tersebut belum bisa mampu menambahkan koleksi titelnya, akan tetapi hal itu tidak akan membuatnya patah semangat, pada Motogp tahun depan dia akan menambahkan koleksinya tersebut.

Memang pada musim ini persaingan di Motogp sangatlah ketat, Terlebih lagi banyak pembalap muda yang sangat berkopeten seperti Marc Marquez yang pada memegang juara motoGP pada musim ini.

“Dalam 20 tahun membalap, saya sudah memahami bahwa perasaan yang bersemayam di diri Anda 12 jam usai sebuah kemenangan adalah satu-satunya pemberi motivasi sejati. Angka-angka dan rekor tidak penting,” ucapnya.

Tags: , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply