Tiga Nama Pemain U-22 Indonesia Yang Akan Absen Di Semifinal

Tiga Nama Pemain U-22 Indonesia Yang Akan Absen Di Semifinal
Tiga Nama Pemain U-22 Indonesia Yang Akan Absen Di Semifinal

Bola – Tim Garuda Indonesia akhirnya lolos ke semifinal SEA Games 2017, setelah mengalahkan Kamboja pada partai penyisihan group B di stadion Shah Alam.

Gol Indonesia dihasilkan pemain Febri Hariyadi dan Ezra Walian. Berkat mereka dan rekan-rekan setimnya Indonesia lolos ke runner-up setelah dipertandingan lain Thailand berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor 3-0.

Tuan rumah SEA Games 2017, Malaysia akan melawan Indonesia di semifinal nanti. Setelah mereka berhasil menjuarai Grup A.

Celaka bagi garuda muda Indonesia, pasalnya absennya tiga pemain inti membuat Indonesia kurang maksimal  dalam menghadapi pasukan Malaysia nanti karena tiga pemain penting harus absen.

Tiga pemain penting itu adalah Kapten Hansamu Yama, gelandang jangkar Muhammad Hargianto dan penyerang asal Papua Marinus Mariyanto Wanewar yang harus absen karena terkena akumulasi kartu kuning.

Kartu kuning ini didapat pada laga hari ini saat melawan Kamboja, yang berakhir atas kemenangan Indonesia dengan skor 2-0 dan diakhir pertandingan ketegangan antara kedua club terjadi.

Selanjutnya pemain Hansamu Yama yang menjadi sorotan kali ini. Hal ini karena Hansamu berturut-turut menjadi pemain yang menjaga pertahanan Indonesia. Kartu Kuning Hansamu didapat pada laga filipina dengan kemenangan atas Indonesia, 3-0.

Sedangkan Pemain Hargianto, pemain asal club persija ini sangat penting untuk memblock pertahan lawan pada lini tengah Indonesia. Hargianto mendapat kartu kuning pertamanya pada laga melawan Thailand dan sempat absen saat pertandingan Indonesia melawan Timor Leste.

Yang terakhir, Marinus. Pemain ini mendapat kartu kuning ketika partai keras melawan Timor Leste. Pemain yang bertugas sebagai penyerang ini sudah mengoleksi satu gol dan striker yang tersisa hanyalah Ezra yang juga bertugas sebagai posisi penyerang.

Tags: , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply