Tiga Klub Inggris Ingin Datangkan Gelandang Juventus

Tiga Klub Inggris Ingin Datangkan Gelandang Juventus

Liga Italia – Pemain asal Ghana itu kontraknya bersama I Bianconeri habis akhir musim nanti. Juventus hampir pasti akan ditinggal gelandang serba bisa Kwadwo Asamoah.

Pasalnya Asamoah musim ini sangat jarang mendapat kesempatan bermain. Pemain 29 tahun itu kemungkinan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Juventus.

Agen Bola Sbobet

La Beneamata sudah melakukan pendekatan terhadap eks pemain Udinese itu. Awalnya Asamoah santer dikabarkan akan pindah ke rival abadi Juventus di Serie A, Inter Milan.

Tottenham Hotspur, Chelsea dan Everton saling sikut mendapatkan jasa Asamoah. emampuan Asamoah bermain di beberapa posisi sekaligus membuat banyak klub Inggris juga tergiur merekrutnya musim panas nanti.

Agen Sbobet

Tuttosport melaporkan Asamoah mulai mempertimbangkan pindah ke Inggris musim depan. Banyaknya klub Liga Inggris yang berminat membuat Asamoah mulai tergoda.

Asamoah posisi aslinya adalah gelandang bertahan. Namun dalam beberapa musim terakhir dia lebih sering ditempatkan sebagai bek kiri.

Sejak dibeli dari Udinese, Asamoah sudah bermain 148 kali dalam enam musim pengabdiannya bersama Juventus. Musim ini, Asamoah cuma main 17 kali sebagai starter.

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply