Tidak Mau Ambil Resiko Conte Absenkan Kante Lawan AS Roma

Tidak Mau Ambil Resiko Conte Absenkan Kante Lawan AS Roma

Liga Champions – Manajer Chelsea, Antonio Conte menjelaskan bila memainkan N’Golo Kante saat melawan AS Roma, hal itu merupakan keputusan yang salah.

Beberapa hari terakhir ini, Kante sudah dinyatakan pulih dari cedera dan sudah kembali berlatih bersama tim utama The Blues. Bahkan saat tatap muka bersama rekan-rekan media seperti Bandar Online Terpercaya, Conte sudah fit dan siap untuk diturunkan.

Tetapi menjelang pertandingan Conte memutuskan tidak memasukkan nama Kante dalam daftar susunan pemain. Kante hanya bisa duduk dibangku cadangan dan menonton jalannya pertandingan dari tribun Olimpico.

“Untuk saat ini saya harus mendengarkan apa yang dirasakan oleh pemain.setelah mengalami cedera otot yang sangat serius.  Ini akan menjadi hal bodoh utuk mengambil resiko, intinya ketika Kante sudah merasa sangat baik, dia akan segera bermain” ungkap Conte.

The Blues sendiri ketika laga melawan AS Roma kalah telak dengan skor 3-0. Gol yang mengantarkan AS Roma menjadi juara dipertandingan itu dilesatkan oleh dua aksi Stephan El Shaarawy dan satu gol lain lewat pemain Diego Perotti dari tendangan luar kotak penalty.

Tags: , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply