Tidak Mampu Memberikan Hasil Yang Bagus Alex De Angelis Akhirnya Dikeluarkan Tim

Tidak Mampu Memberikan Hasil Yang Bagus Alex De Angelis Akhirnya Dikeluarkan Tim

Superbike – Kedatangan pembalap Alex De Angelis yang berusia 33 tahun kedalam tim Pedercini di awal musim, setelah keluar dari tim sebelumnya yaitu Loda Aprilia membuat angin segar bagi tim.

Tetapi keadaan malah berbalik kedatangan Alex ke pedercini hanya membuat kekecewaan. Pasalnya Alex belum bisa memberi podium ke pedercini. Delapan seri yang sudah berjalan Alex hanya bisa finis di urutan ke-17. Hasil terbaik yang dimiliki Alex hanya berhasil finis di urutan ke-11 di Sirkuit Phillip Island, Buriram.

Melihat prestasi yang tidak kunjung membaik, Alex dan pihak pedercini memutuskan kerja sama kedepannya. Sedangkan posisi Alex nantinya akan digantikan Ricardo Russo, Mantan pembalap tim Guandalini Yamaha.

“saya sangat gembira mendengar kabar baik ini, saya akan menunjukkan skill terbaik saya seperti saat di tim racing SC-Projeck” kata Ricardo.

“yang pertama saya ingin mengucapkan sangat berterima kasih kepada semua orang yang sudah mendungkung dan percaya kepada saya, terutama pada Lucio Pedercini, Tim dan Sergio Giordano. Saya tidak akan mengecewakan kalian, saya akan berusaha yang terbaik saat awal balapan nanti” tutup Ricardo

Kepindahan Russo ke pedercini, tim guandalini langsung memboyong pembalap Masimo Roccoli untuk sisa musim kedepan. Sebelumnya guandalini sempat memakai pembalap Jakub Smrz saat di Laguna Seca saat bulan lalu.

Tags: , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply