Ternyata Karena Ini Eden Hazard Mengejek Alvaro Morata

Ternyata Karena Ini Eden Hazard Mengejek Alvaro Morata

Liga Inggris Mantan pemain Real Madrid yang sekarang menjadi striker di klub Chelsea, Alvaro Morata merespon perkataan dari pemain Eden Hazard yang memintanya untuk mencetak gol secepatnya dan melalui kaki. Sebelumnya, Hazard mengatakan kalau Morata harus segera menunjukkan ketajaman lewat kakinya.

Dalam empat penampilannya di Premier League, penyerang Chelsea ini sudah mengkoleksi tiga gold an 2 asist. Kini , sang pemain mencatatkan namanya di papan skor ketika menang 2-1 atas Leicester City, 9 September 2017.

Tetapi, kebanyakan gol atau pun assist, Alvaro ciptakan lewat sundulan kepalanya.  Situasi itu mengundang respon dari Eden Hazard. Hazard pun meminta kepada rekannya itu untuk menunjukkan produktivitas melalui kedua kakinya.

“Saat bersama Chelsea saya memang menciptakan gol dan assist melalui sundulan sampai saat ini. Jadi, saya berharap bisa menggunakan kaki untuk mendulang hal tersebut secepatnya,” kata Morata.

“Sepakbola Liga Inggris sangat berbeda sekali dengan sepakbola Liga Italia dan Liga Spanyol. kalian tidak memiliki banyak waktu untuk bersantai karena tensi permainan selalu tinggi sepanjang waktu. Anda harus berada dalam kondisi dan mental yang bagus untuk bermain di Inggris,” sambung Morata.

Saat menjamu Arsenal di laga pekan kelima Premier League nanti, Alvaro kemungkinan akan menjadi pemain andalan The Blues.

Tags: , , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply