Ternyata Ini Alasan Kiper Garuda Muda Indonesia Menangis

Ternyata Ini Alasan Kiper Garuda Muda Indonesia Menangis

Bola – Kiper Timnas U-22 Indonesia Satria Tama, menjelaskan kenapa dirinya menangis saat laga Indonesia melawan Malaysia di SEA Games 2017. Satria Tama Kecewa dengan dirinya karena belum bisa berikan hasil yang terbaik.

Satria Tama merupakan kiper pilihan dari pelatih Luis Milla yang bertugas menjaga gawang Indonesia dari gempuran-gempuran tendangan lawan. Sebenarnya Satria Tama adalah kiper kedua setelah Kartika Ajie, tetapi dengan performanya dan antisipasi bola yang sangat bagus. Pelatih Luis Milla sering memilih Satria Tama untuk dimainkan.

Selama mendapat kesempatan emas untuk menjaga gawang Indonesia, Satria Tama telihat menangis 2 kali selama pergelaran pertandingan SEA Games 2017 ini.

“Menurut saya ini bukan pertandingan biasa yang hanya bermain bola saja, tapi ini seperti bela negara dan menyangkut harga diri bangsa” ungkap Satria Tama

Kiper yang berasal dari Persegres United ini, mendapat kepercayaan untuk menjaga gawang setelah kiper utama Timnas Indonesia Kartika Ajie mengalami cedera saat melawan Timor Leste. Tidak hanya disitu aja , Satria Tama pun dimainkan ketika melawan Timnas Vietnam.

Tetapi kejadian yang tidak mengenakan terjadi pada Satria Tama, kaki kanan kiper Indonesia ini mengalami cedera dan harus meninggalkan lapangan karena tidak bisa melanjutkan pertandingan. Saat itulah satria tama terlihat meluarkan air mata yang melewati wajahnya.

Setelah pulih dari cederanya, Satria Tama pun dimainkan lagi saat Timnas Indonesia melawan Timnas Malaysia yang juga menjadi tuan rumah SEA Games 2017 ini. Namun sangat disayangkan, Indonesia berhasil ditaklukan Malaysia dengan skor 1-0 dan membuat Indoneis tidak lolos ke babak final. Kegagalan ini membuat Satria Tama lagi-lagi meneteskan air mata .

Timnas U-22 Indonesia masih mempunyai satu misi yaitu mengalahkan Timnas Myanmar untuk memperebutkan medali Perunggu.

Tags: , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply