Ternyata Ada Peran Lain Dibalik Bergabungnya Kylian Hazard

Ternyata Ada Peran Lain Dibalik Bergabungnya Kylian Hazard

Liga Inggris – Kakak dari Kylian Hazard yang satu tim yaitu Eden Hazard akhirnya buka suara soal dibalik bergabungnya sang adik Kylian ke club Chelsea.

Setelah menjalani beberapa musim bersama club yang berasal dari Hongaria, Ujpest. Kylian akhirnya melabuhkan dirinya bersama tim yang berjuluk The Blues.

Menurut kakanya, sang adik butuh pengalaman dan tantangan baru. karena permintaan sang adik tersebut akhirnya sang kakak merekomendasikan Kylian ke pihak Manajemen Chelsea.

“Kylian mengatakan kepada saya, bahwa dirinya butuh lingkungan yang baru. jadi saya mengajak Kylian untuk bergabung bersama Chelsea dan saya berjanji akan membantu Kylian membicarakan prihal kepindahannya ke manajer Chelsea. Akhirnya Kylian direkrut pihak Chelsea dan itu membuat saya gembira” ungkap Eden Hazard.

Walaupun merasa senang karena sang adik diterima di Chelsea, sang kakak pun tetap wanti-wanti sang adik.

“saya ingin Kylian mendapatkan banyak waktu untuk bermain. Walaupun dia tidak bisa langsung bergabung ke skuat utama karena Kylian masih terlalu dini dan dia masih butuh bimbingan” tutup Eden Hazard.

Kylian Hazar merupakan anak ketiga dari keluarga Hazard yang sempat bergabung di club Chelsea. Selain sang kakak, Eden Hazard yang bermain di skuat utama club Chelsea, ada nama Thorgan Hazard yang sempat bergabung di Chelsea di tahun 2012 lalu.

Tetapi, Thorgan belom sempat bertanding di skuat utama The Bluez. Dan akhirnya Thorgan hijrah ke Borussia Moechengladbach di tahun 2015 lalu.

Tags: , , , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply