Ternyata 8 Kebiasaan Ini Dimiliki Dalam eSports

Ternyata 8 Kebiasaan Ini Dimiliki Dalam eSports

Berita Game – eSports jaman now sesungguhnya tak beda jauh kebiasaan yang dilakukan bila dibandingkan Gamers Jaman Old. Sangat penting untuk kami sampaikan Berita Game kepadamu hal yang dapat menghambat perkembangan individu tiap anggota Team eSports Professional.

Tak bisa lagi kita bicara bahwa kebiasaan termasuk hal yang sepele bila berkecimpung dalam dunia eSports. Seandainya saja masih kamu sepelekan, maka yakinlah kehidupanmu akan begitu – begitu saja tiada perkembangan yang signifikan.

Depo Olahraga sebagai Situs Berita Olahraga Terupdate, tentunya inginkan kamu yang ingin fokus dalam eSports dapat memiliki kehidupan yang semakin berkembang jadi lebih baik lagi.

Berdasarkan pengamatan kami, bahwa rata – rata individu yang fokus dalam eSports masih saja menyepelekannya. Yang berujung kurang mengenakkan pada ujung karier-nya.

Tak bisa kita sangkal, seseorang yang berada di eSports biasanya tidak akan bertahan lama tanpa adanya inovasi atau pengembangan diri. Maka dari itu, silahkan kamu simak 8 Kebiasaan Individu Dalam Team eSports yang masih disepelekan:

Situs Poker Online Indonesia

1. Nongkrong Kuy !

Setiap orang hampir pasti nongkrong tiap pagi di WC. Tapi, bukan itu maknanya nongkrong di point ini. Nongkrong, maksudnya adalah keluar bersama para pelaku esports lain.

Mencari relasi. Hitunglah menambah teman. Ingat, rejeki bisa datang dari manapun. Dan mereka-mereka ini bisa jadi merupakan sumber rejeki. Jikalau tidak, ya siapa sih yang tidak ingin punya teman banyak ?

2. Kepo Banget !

Bukan kepoin mantan ya, pakai acara stalking kemudian mewek di jamban. No! Kepo di sini jelas artinya ingin tahu. Pelaku esports harus selalu ingin tahu cara jitu untuk mengembangkan potensi diri.

Pro player misalnya, ia juga harus kepo dengan meta-meta baru, bukan? Atau seorang caster yang juga harus kepo tentang gimana sih cara untuk jadi MC yang baik dan benar.

Seandainya saja dibutuhkan. Tapinya yak, sesungguhnya bisa saja kepo tentang drama yang terjadi dalam team saingan. Bukan untuk ngomporin, tapi lebih untuk diri sendiri agar belajar dari hal tersebut.

3. Hehey Sosmed !

Wohoo! Ini dia yang sering dilupakan. Sosial media. Kebanyakan pelaku esports menggunakan sosial media sebagai tempat berkeluh kesah, atau malah tempat drama.

Tidak ada yang mencoba memanfaatkan sosial media untuk menjaring pengikut lebih banyak. Memberikan edukasi atau hal baik lainnya. Nantinya, hal ini juga akan bisa memancing sponsor untuk datang dan manfatkan sosial media yang sukses dikelola. Bukankah menyenangkan ?

Situs Poker Online

4. Cerewet, Biar Ga Dibilang Ansos !

Menjadi anti sosial bukanlah hal yang baik, apalagi untuk para pelaku esports yang tentunya butuh orang lain dalam banyak hal. Terkadang menjadi cerewet bisa juga perlu.

Jangan malu untuk membuka pembicaraan dengan orang-orang baru. Selama cerewet tersebut memang berisikan obrolan yang berbobot dan seru, tentu orang-orang akan terus tertarik berbicara padamu.

5. Jaga Kesehatan, Beibeh !

Masih muda? Lantas semaunya sendiri. Nongkrong depan PC atau smartphone untuk main game atau kerja. Ya, asal diselingi dengan olahraga yang cukup, makan yang bergizi, dan minum air putih yang banyak, sepertinya kesibukan tersebut tak akan berdampak buruk.

Apakah kamu tega pada diri sendiri ? Duit banyak dari eSports pas muda, nyatanya malah abis pas tua buat bayar berobat karena sakit – sakitan ? Jangan sampai terjadi dong !

6. Penampilan Itu Penting Coy !

Gak mandi, gak pernah berpenampilan baik, trus mau disukai banyak orang? Ini adalah hal yang penting. First impression itu penting, pakai banget. Sebaik dan semenyenangkan apapun diri kita, masa iya sih kamu tetap berpenampilan tak sedap dipandang ?

Apabila first impression tidak sesuai yang diharapkan, maka ada kemungkinan banyak yang menjauh. Penampilan juga akan meningkatkan kepercayaan diri, dan tentunya anti bully. Tidak ada bully, jiwa dan pikiran nyaman.

7. Push up, coy ! Eh, Push to the Limit.

Mumpung muda, tembus semua pembatas. Tidak ada salahnya melakukan A, B, C sampai Z hal yang ingin dikerjakan. Karena batas itu ada karena diri sendiri yang membatasi. Tetaplah mencoba sesuatu yang baru. Jangan malu, jangan bilang tidak bisa. Tapi, tetap fokuskan satu hal ya!

8. Woy, Investasi Sebelum Duit Hadiah Habis !

Hal paling vital untuk mereka yang berada di eSports. Hanya menghabiskan uang yang didapat untuk kesenangan jangka pendek. Diakui atau tidak, beberapa tahun mendatang, belum ada yang tahu nasib dari eSports seperti apa.

Jikapun nasib esports baik, apakah nasib para pelakunya juga baik nantinya? Berinvestasi, adalah jalan yang tepat. Jika bingung, investasi gaming center merupakan salah satu yang tepat. Dengan mengandalkan koneksi yang luas saat masih berstatus sebagai pelaku esports.

Begitulah, memang sepele sih sesungguhnya, tapi ya masa iya justru paling sering bikin anggota – anggota dari Team Professional Gamer terpuruk ? Cobalah infokan kepada teman, kenalan, atau saudara kamu yang fokus dalam eSports untuk hindari 8 Kebiasaan tersebut.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply