Tanpa Ronaldo Real Madrid Pesta Gol Saat Melawan Numancia

Tanpa Ronaldo Real Madrid Pesta Gol Saat Melawan Numancia

Bandar Online Terpercaya – Real Madrid sempat meraih kemenangan 3-0 saat melawan Numancia pada leg pertama dibabak 16 besar Copa del Rey 2017-2018 pada hari Kamis 4 Januari 2017 lalu waktu setempat.

Kemenangan ini juga yang menjaga peluang Los Blancos untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, Karena Real Madrid akan bermaian di Santiago Bernabeu pada leg kedua yang akan di langsungkan pada hari Rabu 10 Januari 2018 mendatang.

Bermain di stadion Nuevo Estadio Pajaritos, Real Madrid memang tampil cukup menekan sejak awal pertandingan saat itu, Squad Madrid mendapatkan hadiah tendangan pinalti pada menit ke 32 setelah Carlos Gutierrez melakukan pelanggaran kepada pemain Madrid di kotak pinalti.

Gareth Bale yang menjadi sang eksekutor telah sukses melakukan tugasnya dengan sangat baik, Bola hasil tendangannya berhasil merobek sudut kiri gawang Numancia, Setelah goal itu terjadi, Madrid semakin tampil lebih impresif akan tetapi hingga babak pertama usai skor tidak berubah 1-0 untuk keunggulan Zidane dan team.

Saat memasuki paruh kedua laga, Numancia harus bermain dengan 10 pemain setelah Pepe diusir oleh wasit karena mendapatkan kartu kuning keduanya, Walaupun begitu Madrid tetap tidak mampu untuk menambahkan gol dan selalu menemui serangan yang buntu.

Pada menit ke 88, Madrid kembali mendapatkan hadiah pinalti saat pemain Mumancia melakukan pelanggaran kembali, Kali ini Isco yang menjadi eksekutor kemudian ia melepaskan tendangan kaki kanan yang dapat merobek pojo kiri gawang Mumancia.

Dan di menit ke 90+1 Madrid kembali mencetak gol melalui Borja Mayoral yang menerima umpan silang Achraf Hakimi, Dan Mayoral menyundul bola yang berhasil bersarang di pojok gawang Numancia dengan skor akhir 3-0 kemenangan untuk Real Madrid hingga usai pertandingan.

Tags: , , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply