Susunan Pemain Skuat Chelsea Di Liga Champions

Susunan Pemain Skuat Chelsea Di Liga Champions

Liga Champions – Chelsea club yang berasal dari London Barat ini akhirnya merilis para pemain yang masuk kedalam tim di Liga Champions. Namun ada yang ganjil dalam susunan pemain tersebut salah satu striker The Blues menghilang. Diego Costa striker Chelsea dikabarkan tidak masuk dalam skuat, ini karena pemain tersebut sedang berseteru dengan pihak Chelsea.

Dari informasi yang beredar di situs media online, dari ke 24 pemain yang dimasukkan kedalam list pelatih Antonio Conte tidak ada nama Diego Costa. Padahal Chelsea masih punya satu slot pemain lagi untuk bergabung kedalam skuat Chelsea pada tahap penyisihan grup Liga Champions.

Hal ini dapat memperkuat keadaan dan kemungkinan besar Costa tidak akan kembali lagi ke The Blues. Sampai saat ini, Diego Costa masih berada di Brasil dan dia tidak sama sekali berlatih bersama timnya.

Sementara itu, pihak club sudah membujuk Costa untuk kembali lagi ke Chelsea dan berlatih. Tetapi upaya tersebut nampaknya tidak berhasil karena pelatih Conte sudah memutuskan untuk karir bermainnya di Chelsea bahwa Costa tidak masuk kedalam susunan pemain di musim ini. Pemain yang berasal dari brasil ini tetap ngotot tidak akan pulang ke inggris sampai Chelsea menyetujui permintaannya untuk menjual Costa ke club Atletico Madrid.

Susuan Tim Chelsea Liga Champions

Penjaga Gawang : Thibaut Courtois, Willy Caballero, Eduardo

Pemain Belakang : 
Davide Zappacosta, Victor Moses, Cesar Azpilicueta, David Luiz, Jake Clarke-Salter, Antonio Rudiger, Andreas Christensen, Gary Cahill, Marcos Alonso

Pemain Tengah :
 Kenedy, N’Golo Kante, Kyle Scott, Tiemoue Bakayoko, Cesc Fabregas, Danny Drinkwater, Charly Musonda, Pedro, Willian, Eden Hazard

Pemain Depan: Michy Batshuayi, Alvaro Morata

Tags: , , , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply