Sukses Mengalahkan Everton Wenger Bangga Dan Puas

Sukses Mengalahkan Everton Wenger Bangga Dan Puas

Liga Inggris – Kemenangan Arsenal pertama di laga tandang sukses membuat Arsene Wenger tersenyum puas. Di pertandingan pekan kesembilan Premier League 2017/2018, The Gunners berhasil menumbangkan tuan rumah, Everton di stadion Godison Park dengan skor 5-2.

Bandar Online Terpercaya , Di pertandingan sebelumnya, Arsenal mendapatkan hasil yang kurang memuaskan saat bertamu ke markas lawan pada ajang Premier League. Dari empat pertandingan yang sudah dijalani, anak asuh Wenger hanya bisa meraih satu hasil imbang dan tiga hasil lainnya harus menerima kekalahan.

Catatan dengan hasil buruk tersebut berhasil dipatahkan saat bertandang ke markas Everton. Arsenal sukses membawa poin penuh setelah gol-gol yang dilesatkan lewat pemain Nacho Monreal, Mesut Ozil, Alexandre Lacazette, Aaron Ramsey, dan Alexis Sanchez. Sedangkan Everton, hanya mampu membalas lewat pemain Wayne Rooney dan Oumar Niasse

Dengan penampilannya yang luar biasa, membuat Wenger tersenyum puas dan bangga. Menurutnya para skuat The Gunner mmapu mempertahankan ketenangan pada laga tersebut.

“di awal pertandingan seharusnya kami dapat unggul 2-0 atau 3-0, namun kami malah kebobolan 1-0. Tetapi dengan ketenangan dan fokus. Kami bisa membalas gol itu dan menguasai pertandingan” Ungkap Wenger setelah laga usai kepada Bandar Online .

“kami sedikit mengkhawatirkan saat pada pertandingan tadi, sebab kami sering di hukum setiap belakukan kesalahan di kandang lawan. Tetapi, saya sadar masih banyak waktu. Performa tandang kami sebelumnya tidak dapat saya banggakan”

Ungkapan Manajer Arsenal tersebut, merupakan bentuk rasa puas dengan cara pemain skuatnya. Dengan hasil kemenangan Arsenal membuat mereka naik ke peringkat lima klasemen sementara ajang Premier League dengan mengantongi 16 poin.

 

Tags: , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply