Sukses Cetak Gol Arnaiz Dipuji Ernesto Valverde

Sukses Cetak Gol Arnaiz Dipuji Ernesto Valverde

Liga Spanyol – Pada laga pertama babak 32 besar Copa del Rey, Barcelona berhasil menumbangkan Real Murcia di stadion Estadio Nueva dengan skor 3-0. Penyerang Muda, Jose Arnaiz salah satu pemain yang sukses membobol Gawang, Alex Santome. Karena golnya itu, membuat pelatih Barcelona, Alex Santome memuji striker muda ini.

Agen Maxbet , Dimenit ke-56, Arnaiz Mencatatkan namanya di papan skor. Penyerang berusia 22 tahun itu berhasil mengoptimalkan umpan Denis Suarez dan membobol gawang Murcia dengan sangat keras.

Menurut pelatih Barcelona, Dengan percaya diri yang tinggi membuat Arnaiz tampil dengan luar biasa. Sang pelatih berharap kemampuan Arnaiz dapat membantu menghadapi musuh  Barcelona terutama lawan Barcelons.

“Araiz mempunyai keistimewaan tersendiri, dia memiliki keyakinan yang tinggi dan selalu ingin mencetak gol. Kami sangat yakin dia dapat membantu kami dalam menghadapi Murcia” ungkap Valverdi  setelah pertandingan selesai. Agen Maxbet Terpercaya.

“Arnaiz mencetak gol yang hebat, hal itu merupakan langkah awal yang bagus. Untuk kedepannya apakah Arnaiz dapat membantu Barcelona atau tidak, kita lihat saja nanti” tutupnya

Barcelona merekrut Jose Arnaiz dari Real Valladolid pada bursa transfer musim panas 2017 lalu, dengan nilai 3,4 juta euro (Rp. 54,1 miliar). Tetapi, Arnaiz lebih banyak bermain untuk Barcelona B.

Tags: , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply