Sikap Simpati Mercedes untuk Ferrari

Sikap Simpati Mercedes untuk Ferrari

Agen Online Terpercaya– Kedua pembalap Mercedes naik podium pada serie GP Singapura saat kedua pembalap Ferari Out dari putaran pertama, Mercedes yang bersaing ketat dengan Ferrari di musim ini memberikan simpati untuk rivalnya.

Pebalap Ferrari, Sebastian Vettel, tadinya dijagokan memenangi lomba di Sirkuit Marina Bay, Minggu (17/9/2017). Hal itu amat wajar mengingat Vettel start dari pole position.

Akan tetapi, Vettel ditimpa nasib sial tak lama setelah balapan dimulai. Pebalap Jerman itu terlibat insiden dengan Max Verstappen dan pebalap Ferrari lainnya, Kimi Raikkonen. Ketiga pebalap bersenggolan dan akhirnya tak bisa melanjutkan race.

Keluarnya Vettel, Verstappen, dan Raikkonen dimanfaatkan betul oleh pebalap Mercedes, Lewis Hamilton. Hamilton, yang start dari posisi kelima, tampil sebagai pemenang. Rekan setimnya, Valtteri Bottas, juga naik podium setelah finis di posisi ketiga di belakang Daniel Ricciardo (Red Bull).

Hasil dari kemenangannya di Singapura, Hmilton saat ini semakin kokoh pada posisi teratas klasemen sementara, Hamilton unggul 28 point diatas Vettel.

 

Tags: , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply