Setelah Melawan MU Liverpool Krisis Pemain Striker Baru

Setelah Melawan MU Liverpool Krisis Pemain Striker Baru

Bandar Online Terpercaya – Ditahan imbang 0-0 saat melawan Manchester United di stadion Unfield. Jhone Aldridge, legenda Livepool ini mengatakan, Liverpool sedang krisis seorang penyerang baru.

Sejak babak pertama dimulai The Reds langsung mendominasi pertandingan, tetapi mereka masih belum bisa menembus baris pertahanan Manchester United.

Dengan kebuntuannya tersebutt, Manajer Liverpool Jurgen Kloop langsung memasukkan pemain Daniel Sturridge dan Dominic Solanke untuk menambah daya gempur Liverpool. Namun striker Inggris itu juga tak mampu memecah kebuntuan tuan rumah.

“Saat berada di depan gawang kepercayaan diri mereka sangat rendah. Kami tidak membuat peluang sebanyak biasanya, namun masih ada cukup banyak peluang untuk harusnya bisa menang” ungkap Aldrige dalam pembicaraanya di Bandar Online.

“Kami masih krisis penyerang dalam skuat ini. Kami butuh pemain yang dapat mencetak gol”

“Sebenarnya kami adalah tim yang cukup bagus. Tetapi saya sudah bosan untuk mengatakannya lagi. Kami harus menyelesaikan peluang yang kami buat. Kami harus mencetak gol yang banyak. Karena kami haus akan gol”

“Kenapa Solanke tidak diberi banyak kesempatan? Berikan dia kesempatan yang banyak, atau bahkan salah di lini tengah. Kami sangat butuh pemain yang dapat menyelesaikan peluangnya dengan baik” tutup Aldrige

Tags: , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply