Setelah Dibuang Ducati WSBK Pembalap Asal Italia Ini Kembali Bersama Honda

Setelah Dibuang Ducati WSBK Pembalap Asal Italia Ini Kembali Bersama Honda

Bicara Nasib serta masa depan atau keberuntungan seseorang tidak pernah ada yang mengetahui, Dan Hal itu tampaknya juga terjadi pada pembalap Italia yang bertarung pada Kejuaraan Dunia Superbike (WSBK) tahun 2017 ini.

Story nya, Setelah ia ditunjuk menjadi pembalap pengganti untuk tes musim panas WSBK 2017 di Lausitzring, Jerman, Tepatnya pada tanggal 25-26 Juli lalu, Davide Giugliano ditunjuk langsung oleh Red Bull Honda World Superbike Team untuk menggeber motor Honda CBR1000RR Fireblade SP2 di Lausitzring, Jerman.

Juara FIM Superstock 1000 pada 2011 itu akan berdampingan dengan Stefan Bradl di seri ke-9 musim ini, Yaitu WSBK Jerman pada 19-20 Agustus mendatang.

Tampil di Lausitzring seolah menandakan akan kembalinya Giugliano ke ajang WSBK, Sesudah awal musim 2017 berkompetisi di British Superbike Championship BSB.

Pada sesi sebelumnya, Pembalap yang berusia 27 tahun itu mengikuti tes privat bersama Tim Honda di Lausitzring pekan lalu, Karena  hasil tes yang sangat baik akhirnya membuat tim menunjuk Giugliano sebagai rekan setim bersama Bradl.

Akan tetapi, Masih belum diketahui juga apakah dia juga akan memperkuat Tim Honda pada seri-seri berikutnya, Bagi Giugliano, Tentu saja dia sangat antusias dan sangat bersemangat mendengar kabar ini.

Pembalap mantan tim Aprilia itu, Di awal musim ini harus tergeser dari posisi pembalap utama tim pabrikan Ducati, Aruba.it seturut kehadiran Marco Melandri. “Saya sangat senang dengan kesempatan untuk balapan di Lausitzring bersama Red Bull Honda World Superbike Team,” tutur Giugliano dalam kata sambutannya dalam jumpa pers tim Red Bull Honda WSBK.

“Setelah menjalani hasil test yang sangat memuaskan, Saya bangga dan sangat bersyukur karena ditunjuk oleh mereka, Dan saya sudah sangat tidak sabar untuk segera memulai balapan” Imbuhnya.

Tags: , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply