Sergio Ramos Meminta Real Madrid Menjual Pemain ini

Sergio Ramos Meminta Real Madrid Menjual Pemain ini

Liga Spanyol – Niatan Setan Merah julukan Manchester United untuk membeli Gareth Bale, telah memberikan batas waktu selama 48 jam kepada pihak Real Madrid.

Untuk sekarang ini dari pihak MU sendiri tinggal menunggu persetujuan dari pihak real Madrid, apakah tawarannya disetujui atau tidak. Jika disetujui pihak MU telah menyiapkan 93 juta pounds untuk memboyong Bale ke MU.

Pelatih Manchester United, Jose Morinho ingin sekali memboyong Bale ke Inggris. Bagi Bale sendiri menjelaskan kepada club real Madrid bahwa tawaran Mu merupakan satu-satunya tawaran yang akan dia pertimbangkan jika terjadi pindah.

Tetapi dari pihak Real Madrdi tidak mau menerima tawaran tersebut. jika Bale di jual maka Real Madrid harus mencari pemain yang pantas menempati posisi Bale. Namun tidak dengan kapten Real Madrid, Sergio Ramos untuk pemain Bale harus tetap dijual.

Menurutnya, Real Madrid sudah terlalu jauh mengakomodasi Bale dan ini menjadi masalah untuk  Clubnya. Jika Los Blancos julukan Real Madrid harus mengadopsi permainan yang lebih defensive.

Ditambah lagi Real Madrid sudah mempunyai Isco dan Marco Asensio, kedua pemain tersebut bisa menggantikan posisi Bale.

Tags: , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply