Sensasi Main Game The Darwin Project

Sensasi Main Game The Darwin Project

Sensasinya, wuihhh.. Rasanya tuh kayak lagi main Overwatch Digabung Dengan Nuansa The Hunger Games. The Darwin Project termasuk game action, tapi sensasi serunya beda dengan yang lainnya.

Jelas berbeda sensasi menegangkan juga keseruannya, karena game yang telah ini dibuat oleh 20 orang di Scavengers Studio.

Game besutan Scavengers Studio ini hanya dirancang oleh 20 orang—akan tetapi mampu mencuri cukup banyak perhatian karena tampilan visual dan gameplay-nya yang menarik.

The Darwin Project merupakan sebuah multiplayer survival game yang seakan mempertemukan game Overwatch dengan nuansa ala The Hunger Games.

Para pemain akan ditempatkan di sebuah area yang luas, dingin, dan tandus, serta hanya dibekali dengan panah dan kapak.

Meskipun begitu, masing-masing pemain akan memiliki skill yang dapat digunakan untuk bertarung dengan pemain lain.

Salah satu yang membuat game ini menarik adalah di mana para pemain di dalamnya tidak hanya harus memikirkan para pemain lain, akan tetapi juga harus mengantisipasi kondisi lingkungan yang sangat tidak bersahabat.

Untuk itu gamers harus memikirkan juga cara untuk bertahan hidup seperti menebang pohon untuk membuat api, mencari makanan, membangun tenda, hingga membuat perangkap untuk menjebak para pemain lain.

The Darwin Project memakan waktu hanya 9 bulan dalam proses pengembangannya. Akan tetapi, konsep yang ditawarkan dan demo yang dipresentasikan seakan membuat para gamers tidak sabar untuk langsung mencobanya.

Walau terbilang cepat untuk produksi sebuah game dengan graphic keren banget, hasilnya yakinlah akan memuaskan Gamers. Pihak Microsoft mengatakan bahwa The Darwin Project akan dirilis pada awal tahun 2018 pada konsol Xbox One dan PC.

Berdasarkan melihat dari gaya presentasinya kemarin yang dilengkapi dengan caster sepanjang demo, nampaknya sudah ada arah angin akan berhembus memasuki eSports.

 

 

Tags: , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply