Semifinal Piala Presiden 2018 Persija Siapkan Tiga Stadion

Semifinal Piala Presiden 2018 Persija Siapkan Tiga Stadion

Liga Indonesia – Laga semifinal akan digelar dengan sistem home and away pada 10 serta 13 Febuari. Jika lolos ke semifinal Piala Presiden 2018 Persija Jakarta akan menyiapkan tiga stadion sekaligus sebagai homebase.

Gede Widiade, Direktur Utama Persija Jakarta menyampaikan sebagai opsi utama markas Tim Macan Kemayoran di babak semifinal Piala Presiden 2018 menjadikan Stadion Gelora Bung Karno sebagai kandang Persija.

Manajemen Persija rencana bisa saja mempertimbangkan dengan masak-masak rencana untuk menyewa SUGBK untuk laga semifinal. Gede akan melihat dulu lawan yang akan di hadapi Persija unuk mengestimasi besar potensi pemasukan yang di dapat klub.

Untuk menyewa SUGBK, Gede harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal, yakni Rp 540 juta dan uang jaminan sebesar 1,5 miliar. Mungkinkah dapat terjadi rencana ini untuk Liga Indonesia Piala Presiden 2018 walau butuh biaya besar ?

Mitra Kukar yang jadi lawan Persija di babak 8 besar, Kemungkinan lawan yang dihadapi Persebaya Surabaya atau PSMS Medan di babak semifinal Piala Presiden.

Agen Online Terpercaya

“Kami akan lihat situasi dulu soal pemilihan stadion,” ujar Gede Widiade.

Alternatif lain Persija menggelar pertandingan semifinal, di Stadion Maguwoharjo (Sleman) atau Stadion Manahan (Solo) jika memang menggunakan SUGBK secara finansial lebih besar pasak dari pada tiang.

Agen Online

“Opsi paling buruk kemungkinan kami bermain di kandang lawan dua kali. Akan tetapi, sampai saat ini kami tetap prioritaskan SUGBK dulu,” papar Gede Widiade.

Tags: , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply