Sekelompok Teroris Menyerang Lionel Messi

Sekelompok Teroris Menyerang Lionel Messi

Liga Spanyol – Salah satu pemain bintang Barcelona, Lionel Messi dikabarkan menjadi salah satu kelompok teroris yang berada di Suriah dengan cara menyebar poster bernada profokatif yang mereka sebarkan. Tidak salah, jika Lionel Messi disebut sebagai korban dari tindakan tak bertanggung jawab kelompok teroris tersebut.

Kelompok teroris itu merilis poster tersebut pada media, dalam situs Agen Maxbet . Poster tersebut merupakan bagian dari propaganda menebar terror kepada para pecinta sepakbola.

Isi dalam poster itu, menggambarkan Lionel Messi yang sedang mengeluarkan darah dari matanya dan berada dalam penjara. Terlihat juga Messi memakai pakaian tahanan.

Selain itu, terdapat tulisan ‘hanya terror dan ‘kalian menghadapi negara yang tidak pernah mengalami kegagalan’. Dan juga tulisan berbahasa arab yang artinya’pengaruh maksimum’.

Selain mengincar para pecinta sepakbola, sekelompok teroris itu mengincar penyelenggara Piala Dunia 2018. Dengan adanya kejadian tersebut, membuat Presiden Rusia, Vladimir Putin, merasa khawatir. Untuk itu, Vladimir siap untuk menumpas sekelompok teroris yang mengatasnamakan Islam Tersebut.

Makbet , pada poster lainnya yang mereka rilis, terdaapat logo Piala Dunia 2018 disamping gambar seorang tentara lagi membawa senapan yang memakai seragam bersimbol kelompok tersebut. di poster itu juga ada tulisan yang bisa diartikan ‘tunggu kami’.

Dengan adanya insiden tersebut menjadi bahan perbincangan utama tim-tim yang mengikuti putaran Final Piala Dunia 2018. Sebagian para penggemar sepakbola publik hanya ingin menyaksikan penampilan dari Lionel Messi dan rekan-rekannya, tanpa menyertakan tindakan kekerasan di sepanjang penyelenggara

Tags: , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply