Samuel Umtiti Lebih Mementingkan Clubnya

Samuel Umtiti Lebih Mementingkan Clubnya

Liga Spanyol – Pemain yang ditempatkan pada posisi bek yaitu Samuel Umtiti akhirnya angkat bicara prihal kepergian Neymar, saya yakin Barcelona bisa mengatasi kepergian pemain bintangnya tersebut.

Pemain bintang asal Brasil mengagetkan banyak orang ketika dia memutuskan untuk pergi meninggalkan Barcelona dan bergabung di club PSG saat musim panas.

Club yang berasal dari perancis itu menjadikan Neymar sebagai pemain termahal sedunia dengan banderolan harga senilai 222 juta euro.

Setelah kepergian Neymar, Pihak barca pun langsung mencari pengganti dengan membeli pemain Ousmane Dembele dari Dortmund. Mendengar kabar tersebut Umtiti sangat senang sekali atas kehadiran Dembele yang akan nantinya menggantikan posisi Neymar.

“tidak terlalu jelas kehilangn pemain seperti Neymar, karena kami punya kualitas tim yang baik untuk mencatatkan musim yang sangat bagus ini” ujar Umtiti.

“Neymar menjalani pra-musim yang sangat bagus, dia berhasil mencetak gol dan bermain sangat bagus. Dia sangat berperngaruh dan penting bagi club kami tapi yang lebih penting lagi adalah club dan tim” sambung Umtiti.

“Jika ada pemain yang ingin pergi, kami harus menerima dan kembali konsentrasi lagi. Neymar mengatakan kepada kami dia akan meninggalkan kami, dan dihari yang sama Neymar akan mengikat kontrak bersama club terbarunya” tutup Umtiti.

Kini Barcelona sudah mengumoulkan enam angka dari dua pertandingan yang sudah berjalan yang mereka dapat di La Liga. Setelah berhasil mengalahkan club Real Betis dan Deportivo Alaves.

Tags: , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply