Rossi Tantang Dovizioso Di MotoGP San Marino

Rossi Tantang Dovizioso Di MotoGP San Marino

Valentino Rossi terpaksa harus mengindahkan kemenangan Andrea Dovizioso pada gelaran race MotoGP Inggris 2017 di Sirkuit Silverstone, Memimpin beberapa lap saat balapan, Rossi akhirnya tetap disalip Dovizioso juga.

Seperti yang kita saksikan, Valentino Rossi memiliki start yang sangat bagus pada gelaran MotoGP Inggris, Mingu (27/8/2017), Bahkan ia langsung mengambil posisi terdepan saat balapan baru dimulai dan mempertahankan posisi utamanya dalam waktu yang cukup lama.

Sayangnya, Rider Movistar Yamaha itu kembali dipertemukan pada masalah yang sama seperti balapan-balapan sebelumnya, Saat perlombaan memasuki paruh kedua, Rossi mulai kewalahan mengatasi masalah degradasi ban.

Dan pada kesempatan itu, Dovizioso menyalipnya pada tikungan ketujuh lap ke-18, Tidak lama kemudian, Giliran rekan satu timnya, Maverick Vinales yang menyalipnya, Karena masalah tersebut harus membuat The Doctor puas dengan podium ketiga.

Saat ini, Rossi sudah mulai angkat bicara mengenai race selanjutnya, Yaitu MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, 10 September 2017, Jika keadaan memungkinkan, Rossi ingin membalas apa yang telah dilakukan Dovizioso kepadanya saat race minggu lalu.

Sejatinya pada Sirkuit Silverstone Rossi bisa dikatakan sangat berpengalaman, Karena ia sudah beberapa kali juara ketika berlaga di sirkuit tersebut, Akan tetapi kendala utama nya adalah soal degradasi ban yang belum terselesaikan sampai saat ini.

 

Tags: , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply