Rossi : Sudah Waktunya Dovizioso Juara MotoGP

Rossi : Sudah Waktunya Dovizioso Juara MotoGP

Valentino Rossi sangat yakin Andrea Dovizioso akan menempatkan namanya sebagai pesaing utama pada MotoGP 2017, Penegasan itu disampaikannya saat pembalap Ducati Dovi berhasil meringkus posisi Marc Marquez pada klasemen sementara.

Pada balapan seri ke-12 MotoGP musim ini di Sirkuit Silverstone, Pada hari Minggu (27/8/2017), Dovizioso berlaga dengan sangat cemerlang, Dia dengan tenang terus membayangi kecepatan dari besi YZR-M1 yang dikendarai Rossi, Sejatinya sejak putaran awal, The Doctor mampu memimpin balapan hingga lap 17 sampai pada akhirnya menemukan masalah dengan degradasi ban.

Masalahnya tiga lap sebelum balapan berakhir, Valentino Rossi kehilangan performa untuk mempertahankan posisinya sebagai pemimpin race, Hal Ini terjadi lantaran pembalap Yamaha itu mengalami masalah yang blm terselesaikan yakni, Degradasi ban belakang,Oleh karena itu posisinya di ambil alih dua pembalap yang berada di belakangnya, Dovizioso dan rekan satu tim Rossi Maverick Vinales.

Akibat masalah tersebut, Rossi harus puas menempati posisi ketiga pada balapan di Inggris sirkuit Silverstone, Bagi Dovi, Itu adalah kemenangan keempatnya di MotoGP musim 2017 ini.

“Setelah bertahun-tahun tidak menang, Saya sempat mengatakan kepada Dovi sepertinya Anda sudah merasakannya sekarang,” Ucap Rossi seperti dikutip dari Eurosport, Selasa (29/8/2017).

“Hal ini cukup mengejutkan saya, Tapi Dovizioso selalu sangat berdedikasi pada pekerjaannya dan juga sangat berbakat, Sepertinya waktunya telah tiba, Saya cocok dengan dia, Karena kami saling menghormati. Dia adalah pembalap yang adil, Dalam arti dia agresif, Tapi tidak pernah terlalu banyak ego. Dia adalah musuh yang layak saat di sirkuit,” kata Rossi.

Tags: , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply