Rossi Sebut MotoGP 2017 Sangat Spesial

Rossi Sebut MotoGP 2017 Sangat Spesial

Tersisa sebanyak enam balapan lagi, Valentino Rossi menyebut pertarungan gelar MotoGP musim ini sangat spesial. Ia mengacu pendapatnya pada jumlah pembalap dan pabrikan dalam persaingan musim ini.

Meskipun Rossi saat ini menduduki peringkat ke empat di klasemen, Dan tertinggal 26 poin dari Andrea Dovizioso yang saat ini memimpin klasemen, Juara bertahan, Marc Marquez dan rekan satu timnya di Yamaha, Maverick Vinales.

Di peringkat lima, Dani Pedrosa, Yang sekarang tertinggal dari 36 poin dari Dovizioso. Serta para pembalap dari Ducati, Honda, dan Yamaha ada dalam persaingan ketat musim ini, Valentino Rossi menganggap ini merupakan situasi yang sungguh tidak biasa.

“Saya berfikir ini adalah sesuatu yang sangat spesial, Karena biasanya Anda bertarung dengan satu atau dua pembalap, Dan maksimal tiga, akan tetapi kali ini ada lima,” Ujar Rossi.

Rossi juga sempat mengatakan Dia sudah menyerah dalam perburuan gelar sebelum MotoGP Inggris lalu, Yang di mana dia finish ketiga setelah Dovizioso dan Vinales, Dan Rossi yakin akan sulit untuk tetap berada dalam persaingan yang ketat ini.

Ya, Saya memang memiliki [defisit] 26 poin, Jumlah yang tidak banyak, Dan enam balapan yang tersisa, Hal itu masih banyak kemungkinan, Akan tetapi bagi saya itu cukup sulit,” Ucap Rossi.

 

Tags: , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply