Rossi Akan Kembali Di Motegi Jepang

Rossi Akan Kembali Di Motegi Jepang

Valentino Rossi mengaku bahwa sasaran yang tepat untuknya adalah saat berlaga di Sirkuit Moteg Jepang, Pembalap Yamaha itu mengaku masih sulit untuk bisa kembali saat MotoGP Aragon.

Rossi juga saat ini masih mengembalkan kondisinya terkait cidera tulang tibia dan fibula yang dideritanya akibat kecelakaan saat berlatih Motocross pekan lalu.

Kondisi yang tidak bagus ini memaksa VR46 untuk tidak mengikuti Race selama beberapa pekan terutama adalah saat gelarn MotoGP San Marino.

Akan tetapi dia juga masih pesimis tentang kondisinya pada saat gearan laga MotoGP Aragon yang akan di langsungan pada tanggal 24 September 2017.

Melihat kondisinya sekarang memang sangat menyulitkan untuk Rossi bisa menjadi gelar jara di MotoGP tahun ini, Pada saat ini VR46 menempati posisi ke-4 dengan perolehan point 157, Angka ini tertinggal 26 point dari pemegang klasemen sementara Dovizioso dari pembalap Ducati.

Lain dari pada itu, Rossi merasa yakin bahwa dia akan memberikan yang terbaik untuk Tim nya pada gelaran MotoGP jepang di Sirkuit Motegi pada laga berikutnya.

Dan dia meminta maaf kepada Timnya akibat dari kecelakaan ini hingga tidak bisa yurun berlaga di MotoGP San Marino pekan ini bersama Vinales.

 

 

Tags: , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply