Ronaldo Meminta Florentino Perez Beli Pemain Bek Tengah

Ronaldo Meminta Florentino Perez Beli Pemain Bek Tengah
Ronaldo Meminta Florentino Perez Beli Pemain Bek Tengah

Liga Spanyol – Jelang berakhirnya  bursa transfer musim panas, pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo meminta pembelian satu pemain lagi kepada Florentino Perez yang juga menjabat sebagai Presiden Real Madrid. Pemain bernomer punggung tujuh ini merasa ada di satu lini Real Madrid yang harus diperkuat lagi.

Menurut Ronaldo lini yang harus diperkuat adalah pada lini bek tengah. Padahal Real madrid sudah mempunyai pemain Raphael Varane dan Sergio Ramos yang bertugas menjaga lini tengah Real Madrid. Tetapi Ronaldo masih merasa kedua pemain tersebut harus punya pelapis yang sama seperti mereka.

Nacho Fernandes dan Jesus Vallejo sangat minim dengan pengalaman bermain, ditambah lagi dia belum pernah bermain pada dipertandingan besar.

Salah satu majalah terkenal mengabarkan bahwa Ronaldo terus mempertanyakan ke Perez agar sesegera mungkin melakukan pembelian pemain bek tengah. Selain itu Ronaldo juga memberikan saran kepada Perez prihal 2 nama pemain bek tengah  seperti Aymeric Laporte (Athletic Bilbao) dan Marquinhos (PSG).

Saat Cristiano Ronaldo mengajukan pembelian pemain pada lini bek tengah, Sergio Ramos malah merasa tersingggung, ditambah lagi yang dibeli pemain dengan nama yang sudah besar. Alasannya Sergio Ramos, dia tidak mau posisinya di lini bek tengah digantikan.

Kapten Real Madrid ini sadar bahwa usianya sudah beranjak berkepala tiga dan lama kelamaan performanya akan menurun.faktor tersebut bisa membuat Sergio Ramos tersingkir.

Tags: , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply