Ronaldo Kecewa Dan Tidak Memperpanjang Kontrak Bersama Real Madrid

Ronaldo Kecewa Dan Tidak Memperpanjang Kontrak Bersama Real Madrid

Liga Spanyol – Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan memperpanjang masa kontraknya bersama Los Blancos. Pemain yang memakai nomor  punggung 7 ini, merasa sudah puas dengan masa mainnya bersama Real Madrid.

Hal ini disebabkan kekecewaannya usai pertandingan melawan Tottenham, dimana pada pertandingan itu Real Madrid harus menerima kekalahannya atas tuan rumah Spurs dengan skor 1-3 di Wembley dalam laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions.

Sebelum dirinya mengutarakan kekecewaan, Ronaldo sempat dikabarkan meminta kontrak baru pada Real Madrid. Namun, Kapten Timnas Portugal itu menegaskan kembali bahwa kontraknya bersama Los Blancos masih panjang sehingga belum memikirkan akan kontrak barunya.

“Dengan masa kontrak yang saya miliki sekarang membuat saya senang dan saya tidak akan memperpanjang masa kontrak selanjutnya. Ungkap Ronaldo, seperti dilansir dalam Bandar Online Terpercaya.

Saat ini klub ibu kota spanyol ini memang mengalami masa terburuknya. Setelah sebelumnya ditumbangkan 1-2 oleh tim promosi Liga Spanyol, Girona dan akhir pekan lalu Real Madrid dikalahkan dari Spurs di ajang Liga Champions.

Untuk mengamankan dari babak knockout Liga Champions, Los Blancos membutuhkan dua poin. Penyisihan grup di ajang Liga Champions menyisakan dua pertandingan lagi.

Tim asuh Zinadine Zidane kini menempati posisi kedua Grup H Liga Champions dengan mengantongi tujuh poin dan tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen sementara Tottenham.

Tags: , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply