Review Shadow Company FPS Game

Review Shadow Company FPS Game

Shadow Company (The Mercenary War) 1.0, merupakan sebuah game online FPS (first person shooter) Next Generation pertama di Indonesia. Nih dia nih pertanyaan bagus, mengapa game Shadow Company disebut Next Generation ?

Sebutan game FPS Next Generation pertama dikarenakan Shadow Company didukung oleh teknologi Unreal Engine 3, sehingga pemain akan mendapatkan tampilan grafis memukau dan pergerakan karakter yang realistis.

Bukan hanya itu saja, Game FPS NextGen ini telah mendapat rekomendasi 86% pemain menyukainya melalui situs Rotten Tomatoes (rottentomatoes . com).

Jadi alur cerita dalam Game ini yaitu kamu akan berperan sebagai tentara bayaran (mercenary) yang dipekerjakan oleh perusahaan besar untuk mendapatkan teknologi energi alternatif, dimana hal tersebut telah membuat konflik dan ketegangan baru.

Game Online Shadow Company termasuk banyak skenario aksinya, andalannya yaitu saat menghindari lawan, bisa lakukan aksi sliding.

Developer game FPS tersebut yaitu Doobic, sangat berpengalaman membuat MMOFPS, oleh karena itu membuat Shadow Company menjadi MMOFPS berkualitas tinggi dengan beragam mode permainan yang unik.

 

Tags: , , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply