Review Game DreadOut Asli Indonesia

Review Game DreadOut Asli Indonesia

DreadOut termasuk game dengan genre horor. Jelaslah game PC yang satu ini sangatlah menyeramkan, karena menampilkan hantu – hantu khas Indonesia.

Kerennya game DreadOut merupakan karya anak bangsa Indonesia, sehingga menambah jumlah developer game asli Indonesia yang dikenal diseluruh dunia.

Perancang atau developer game DreadOut yaitu Rendy Basuki yang akhirnya membuat Developer Indie Game dengan nama, yaitu: Digital Happiness. Publishernya yaitu: PT Digital Semantika Indonesia.

Gameplay nya sangatlah simpel, dalam game tersebut kamu akan menggunakan gadget seperti smartphone, kamera digital dan kamera video digital untuk berinteraksi dengan berbagai hantu khas Indonesia yang menyeramkan dan juga untuk memecahkan misteri untuk mencari jalan keluar dari kota tua yang menyeramkan.

DreadOut bercerita tentang kisah sekelompok anak SMA yang secara misterius terperangkap di sebuah kota tua saat sedang liburan. Dengan awalnya Linda sang tokoh protagonis utama dalam game DreadOut mencoba kamera yang baru didapatkan.

Kemudian Linda mengalami berbagai kejadian mistis dan tanpa disadari, memiliki kekuatan spiritual yang mungkin dapat menyelamatkan dirinya dan teman-temannya dari serangan berbagai hantu dan makhluk yang sangat menyeramkan.

Perburuan pun akan semakin mencekam dan hantu – hantu khas yang ada di Indonesia, akan muncul ditempat – tempat yang tak diduga dalam area game DreadOut.

Oleh karena itu, kamu harus selalu siapkan dirimu untuk menghadapi penampakan mengerikan dari hantu khas Indonesia, yaitu: Pocong, Kuntilanak, hingga Palasik di Game Dreadout.

Spesifikasi Game Horor DreadOut Untuk PC:

– Prosesor 1,8 GHz atau lebih (2GHz disarankan);

– RAM 1 GB atau lebih besar (2 GB direkomendasikan);

– Sistem operasi Windows XP SP2 atau yang lebih baru (Windows 7 disarankan);

– DirectX 9.0c atau yang lebih baru (dengan Driver terbaru direkomendasikan);

– VGA Card GeForce 6, Radeon X1300, X3000 GMA atau lebih baik;

– Perangkat audio yang kompatibel;

– Mouse, Keyboard atau Joystik (Opsional);

– Koneksi internet (opsional).

Spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan game DreadOut melalui PC memang tak begitu besar, akan tetapi bila kamu benar – benar Gamers, tentunya sudah siap dengan yang lebih high end dong.

Yakinlah, Main Game memang kegiatan yang sangat menyenangkan dan sering membuat terlena. Oleh karena itu, tetap lakukan kewajiban dan aktifitas sehari – harimu yang produktif didunia nyata.

Apakah kamu sudah siap mental dan teriakan untuk rasakan sensasi permainan horror berbalutkan khas Indonesia ? Silahkan kamu cari melalui Steam, karena DreadOut telah mendapatkan termasuk dalam list Steam Greenlight.

 

Tags: , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply