Review Dan Spesifikasi PC Game Tales Of Berseria

Review Dan Spesifikasi PC Game Tales Of Berseria

Review Game – Sebelum menyimak lebih dalam, sesungguhnya Tales Of Berseria termasuk genre game apa ? Tales Of Berseria merupakan salah satu game genre Petualangan yang sangat seru untuk dimainkan.

Tales of Berseria yaitu sebuah video game yang di mana pemain menavigasi dunia game melalui karakter permainan dari perspektif orang ketiga atau third-person. game ini dikembangkan dan rilis oleh Bandai Namco Entertainment.

Review Game dengan senang hati ingin mengupas PC Game Tales Of Berseria. Semoga sobat Gamers dapat merasakan sensasi yang kami rasakan saat memainkan game petulangan yang seru banget ini.

Seperti cerita di game sebelumnya, karakter dapat berinteraksi melalui sandiwara drama, scene animasi-animasi dan scene pertempuran. Setting di Tales of Berseria bernama Wasteland.

Tempat yang disebut sebagai Wasteland merupakan sebuah benua yang berada di tengah dunianya yang nantinya akan berubah menjadi Glenwood di Tales of Zestiria. Penasaran seperti apakah environment dalam game Tales Of Berseria ?

Spesifikasi PC paling nyaman untuk memainkan game Tales Of Berseria, silahkan kamu simak dibawah ini:

Sistem Operasi: Win 7/8/10 (64 bit)
CPU : Core 2 Duo E8400 3.0GHz/Phenom II X2 550
RAM: 2 GB
Hard Disk: 15 GB
Video Card: GeForce 9800 GTX/Radeon HD 4850
DirectX®: DX 9

Inilah Video Trailer Game Tales Of Berseria, semoga dapat menyembuhkan rasa penasaranmu seperti apakah penampakan environment dan gameplay didalamnya:

Agen Online Terpercaya

Agen Online

Tags: , , , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply