Review Dan Spesifikasi PC Game State Of Decay 2

Review Dan Spesifikasi PC Game State Of Decay 2

Review Game – State Of Decay 2 merupakan game kelanjutan yang diproduksi oleh Undead Labs dengan gameplay Open World Zombie Survival. Walau sempat kami kira game kelanjutan dari State Of Decay akan serupa, tapi ternyata jauh lebih menegangkan.

Meskipun kita sebagai Gamers tentunya sangat saling ketahui bahwa tema Zombie atau mayat hidup begitu banyak dipakai oleh para Developer Game dan dalam Industri Game bagaikan hype yang tak pernah berhenti.

Akan tetapi episode ke dua dari State Of Decay mampu ditawarkan oleh developer game Undead Labs dengan gameplay baru yang jauh lebih baik dari bayangan atau imajinasi Gamers dan pecinta tema mayat hidup.

Salah satunya datang bahkan sebagai ujung tombak yang berusaha dijadikan Microsoft sebagai daya tarik utama platformnya tahun ini. Benar sekali, kita bicara soal State of Decay 2 dengan sistem gameplay lebih cihuy nan ajib.

Diumumkan cukup lama dan berujung misterius karena minimnya informasi setelahnya, Microsoft akhirnya mengumumkan tanggal rilis resmi belum lama ini.

Bersamanya juga, Video Trailer yang diracik bersama media gaming ternama, IGN akhirnya dirilis. Tidak tanggung-tanggung, Video Gameplay ini sendiri berdurasi 25 menit.

Video Trailer Game Terupdate State of Decay 2 ini sendiri memberikan gambaran yang cukup jelas kira-kira gameplay seperrti apa yang akan Anda dapatkan di rilis versi final nanti.

Memperlihatkan kooperasi antara empat pemain yang berusaha bertahan hidup, fitur untuk membangun markas dengan mencari resource untuk bertahan hidup juga terlihat di sini.

Dunia cukup luas dengan beragam aksi yang bisa Anda eksekusi untuk membunuh mayat-mayat hidup ini juga terlihat jelas di sini. State of Decay 2 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Mei 2018, untuk Xbox One dan PC berbasis Windows 10.

Inilah Video Trailer Game State Of Decay 2

Agen Sbobet Terpercaya

Agen Sbobet

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply