Real Madrid Menolak Kedatangan Pemain Carlos Bacca

Real Madrid Menolak Kedatangan Pemain Carlos Bacca

Liga Spanyol – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane, memiliki kesempatan untuk membawa pemain Carlos Bacca ke Real Madrid saat bursa transfer musim panas 2017, tetapi Zidane memilih cuek terhadap bursa transfer musim panas ini.

Los Blancos sebutan Real Madrid sudah kehilangan pemain striker Alvaro Morata yang memutuskan pindah ke Chelsea. Setelah kepindahan Morata, diharapkan Real Madrid mempunyai pengganti pemain striker yang bisa menjadi pelapis striker Karim Benzema.

Carlos Bacca salah satu pemain yang hamper bergabung ke Real Madrid. Pemain yang bertugas sebagai penyerang ini keluar dari club AC Milan dan ingin kembali ke Spanyol.

Real Madrid sebenarnya sudah ditawarkan pemain tersebut oleh Agen Bacca. Diawalnya pihak manajemen Los Blancos memberikan reaksi yang baik. Tetapi ditengah negoisasi terjadi kendala, kendala ini terjadi karena pelatih Zidane tidak menerima pemain tersebut.

Setelah kehilangan Morata yang pindah ke Chelsea. Zinedine Zidane menjelaskan Real Madrid sudah cukup memiliki striker dan tidak menerima striker lagi. Hal ini karena palatih Zidane ingin memberi kesempatan pada Striker Borja Mayoral untuk membuktikan skill individunya sebagai pelapis striker Benzema.

Tags: , , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply