Real Madrid Berhasil Menumbangkan Barcelona

Real Madrid Berhasil Menumbangkan Barcelona
depo olahraga

Pada Piala Super Spanyol 2017 rupanya Real Madrid tengah berjaya, pasalnya pada leg pertama dan leg kedua Real Madrid berhasil menumbangkan club Barcelona.

Pada leg pertama madrid berhasil unggul 3-1 dan di leg kedua 2-0 dengan keunggulan agregat 5-1 untuk pasukan Zinedine Zidane.

Kemenangan tim asuhan Zinedine Zidane di leg kedua piala super spanyol, bisa dibilang sangat luar biasa. Karena Los Blancos tidak diperkuat pemain bintang Cristiano Ronaldo akibat sanksi yang didapatnya pada leg pertama melawan Barcelona.

Sanksi ini didapat akibat CR7 julukan Ronaldo, mendorong wasit pada pertandingan leg pertama setelah di ganjar kartu kuning kedua.

Selain Ronaldo yang tidak bisa di mainkan karena sanksi tersebut, Zinedine Zidane juga memberanikan untuk tidak menurunkan Isco, Casemiro, dan Gareth Bale pada laga leg kedua dengan digantikan Marco Asensio, Lucas Vazquez dan Mateo Kovacic

Kemudian pada club Barcelona dalam masa keterpurukan, karena pemain gelandang yang kurang efektif dengan ditempati Ivan Rakitic dan Andre Gomes, mengakibatkan lini depan Barcelona kekurangan suplai bola.

Tags: , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply