Real Madrid Babak Belur Taklukan Leganes

Real Madrid Babak Belur Taklukan Leganes

Bandar Online Terpercaya – Real Madrid menaklukan Leganes dengan skor 1-0 melalui gol yang diciptakan Marco Asensio pada laga leg pertama dibabak perempat final Copa Del Rey di Estadio Municipal de Butarque.

Kedua tim mengawali pertandingan dengan tempo yang lambat, Real Madrid terus menyusun strategi demi bisa menembus pertahanan lawan, Dan di menit ke 15 sang pelatih Real Madrid Zinedine Zidane terpaksa menarik pemain nya Jesus Vallejo karena cidera yang dialaminya, Dan di gantikan dengan Nacho Fernandez.

Serangan pertama diawali dari sebuah tandukan R.Varane di menit ke-23 dengan tandukan, Namun sayang nya bola masih meleset dan melambung diatas gawang Leganes, Kemudian pada menit 35 peluang kembali didapatkan oleh tim asuhan Zidane ini kelalui sepakan Kovacic dan sayangnya hasil tendangan Kovacic masih melenceng dan belum membuahkan hasil.

Kedua tim masih memegang skor kaca mata sampai dengan babak pertama usai, Dan mulai memasuki babak kedua Leganes lebih mempertahankan lini belakangnya dan berusaha menekan balik pertahanan Real Madrid dan di menit ke 57 Leganes mendapatkan peluang melalui Jose Naranjo, Akan tetapi bola tendangannya dapat diamankan oleh Kiko Casilla.

Dan kali ini giliran Real Madrid yang mendapatkan peluang di menit 72 melalui usaha keras Lucas Vazquez dan sayangnya peluang itu kembali dimentahkan oleh Nereo Champagne, Tiga menit setelah Madrid melakukan serangan, Kiko Casilla dipaksa untuk terus bekerja keras Leganes kali ini mendapat peluag emas, Dan usaha Casilla sangat membuahkan hasil karena tendangannya melenceng jauh dari gawang.

Gol yang diharapkan ternyata milik Real Madrid pada menit ke 90, Umpan Theo Hernandez dapat di masksimalkan Marco Asensio dengan membobol gawang Leganes, Gol trsebut juga menjadi gol yang menentukan kemenangan Real Madrid saat melawan Leganes.

Dan berikut ini adalah susunan pemain dari kedua tim.

Leganes (4-2-3-1): 13-Nereo Champagne; 2-Tito, 3-Unai Bustinza, 22-Dimitris Siovas, 15-Diego Rico; 21-Ruben Perez (24-Darko Brasanac 61′), 6-Gerard Gumbau; 10-Nabil El Zhar, 17-Javier Eraso, 18-Jose Naranjo (25-Nordin Amrabat 70′); 12-Claudio Beauvue (23-Omar Ramos 82′)

Pelatih: Asier Garitano

Real Madrid (4-3-3): 13-Kiko Casilla; 2-Dani Carvajal, 5-Raphael Varane, 3-Jesus Vallejo (6-Nacho Fernandez 15′), 15-Theo Hernandez; 24-Dani Ceballos (10-Luka Modric 67′) , 18-Marcos Llorente (22-Isco Alarcon 73′), 23-Mateo Kovacic; 17-Lucas Vazquez, 21-Borja Mayoral, 20-Marco Asensio

Pelatih: Zinedine Zidane

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply