Raphael Wicky Merasa Kecewa Timnya Dikalahkan

Raphael Wicky Merasa Kecewa Timnya Dikalahkan

Liga Champions – Pelatih Raphael Wicky dari Tim Basel, merasa kecewa atas kekalahannya timnya melawan Manchester United 3-0. Kekalahan ini terjadi pada laga perdana Liga Champions, yang berlangsung di stadion Old Trafford.

Manchester United sukses melesatkan bola kedalam gawang Basel melalui sundulan kepala pemain Marouane Fellaini dan Romelu Lukaku serta tendangan Marcus Rashford.

Dalam pertandingan ini, membuat pelatih Raphael merasa kecewa timnya dikalahkan dan menganalisa pada lini kiri timnya yang sering di serang pemain Ashley Young.

“Dengan hasil kekalahan 3-0 untuk Manchester United membuat saya kecewa, karena itu bukan keinginan dari kami” Kata Raphael

“Tetapi saya tidak kecewa dengan Tim saya. Memang kami punya masalah pada lini kanan dan kiri dengan pemain United, Ashley Young. Namun itu bukan kesalahan seorang pemain” sambung Raphael.

“Pertandingan kemarin saya senang sekali karena para pemain tidak langsung patah semangat dan terus berusaha membalas ketinggalan gol sampai pluit babak kedua dibunyikan, bagi saya itu sangat bagus” tutup Raphael

Kini Basel untuk sementara masih diperingkat bawah klasemen Group A dan United masih memimpin klasemen.

Tags: , , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply