Ramires Kemungkinan Bergabung Bersama Inter Milan

Ramires Kemungkinan Bergabung Bersama Inter Milan

Liga Italia – Mantan pemain Chelsea, Ramires kemungkinan akan hijrah ke Eropa. Ramires yang saat ini bermain di Liga Tiongkok bersama Juangsu Suning berniat untuk bergabung dalam skuat Inter Milan.

“Pasti ada saja omongan tentang Ramires tapi itu normal. Tidak peduli dia bermain dimana, namun kemampuannya selalu terlihat. Ramires selalu memberikan yang terbaik dan pintu selalu terbuka untuk dia” Ungkap Luiz Carlini, agen Ramires kepada Bandar Terpercaya.

Pada bursa transfer musim dingin 2016/2017 Ramires di rekrut Jiangsu dengan nilai transfer sebesar 25 juta pound sterling atau jika dirupuahkan Rp. 451 miliar. Dalam penampilannya ramires sudah mengantongi lima gol dari 38 pertandingan.

Kemungkinan Inter Milan untuk mendapatkan ramires, mereka harus menyiapkan dana yang cukup besar. Sebab, Juangsu dan Inter Milan masih berada di bawah perusahaan yang sama yakni Suning Grup.

Namun, agen ramires mengatakan kliennya itu masih betah merumput di Negeri Tirai Bambu. Selain itu, Carlini pun tidak bisa menkonfirmasi soal kemungkinan transfer tersebut.

Menurut Carlini, sat-satunya orang yang dapat berbicara soal transfer Ramires adalah Direktur Sepakbola Inter Milan yaitu Walter Sabatini.

“Apa saya sudah pernah membicarakan soal transfer Ramires dengan Sabatini? Saat ini performa Inter milan sedang bagus, tetapi untuk menjawabnya hanya Sabatini yang bisa.” tutup Carlini.

Tags: , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply