Rahasia Ketajaman Harry Kane

Rahasia Ketajaman Harry Kane

Agen Sbobet Terpercaya – Harry Kane tetap konsisten dengan kemampuan dan ketajamannya, Saat musim itu ia sempat mencetak goal di semua kompetisi, Dan dilanjutkannya pada musim berikutnya dengan 28 gol lagi.

Gongnya adalah saat striker timnas Inggris itu sukses melesatkan goal sebanyak 35 dalam 38 kali pertandingan, Dengan pencapaiannya itu, Kane sering di jajarkan dengan pemain kelas atas seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Jelas Harry Kane memiliki kepercayaan yang luar biasa. Dia adalah anak yang sangat rendah hati, yang mengerti apa yang dia butuhkan untuk menjadi pesepak bola profesional dan kelas dunia,” kata Parker, yang merupakan eks pemain Spurs, seperti dilansir Soccerway.

Pada musim ini, Kane juga masih sangat konsisten dari 14 laga bersama Totttenham di semua kompetisi, Pemain 24 tahun itu sudah menyumbangkan gol sebanyak 13 gol.

“Kane memiliki dorongan dan ambisi untuk menjadi yang terbaik, dan selalu bekerja keras. Saya 100 persen yakin itulah alasan kesuksesannya,” Parker menambahkan.

Kane memang memiliki perkembangan yang cukup bagus, ia sering dipinjamkan ke Leyton Orient, Millwall, Norwich City, Leicester City, untuk menambah jam terbangnya.

Dan saat kembali ke Tottenham dia sudah bisa jadi pemain yang hebat, Total semenjak membela Tottenham pada 2009 kane tampil dalam 179 pertandingan dan melesatkan 112 gol.

 

Tags: , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply