Pulih Dari Cedera Luis Suarez Siap Menggempur Gawang Lawan

Pulih Dari Cedera Luis Suarez Siap Menggempur Gawang Lawan

Liga Spanyol – Kabar gembira datang di club Barcelona, pasalnya bekas pemain bintang Ajax Amsterdam dan Liverpool yaitu Luis Suarez sudah pulih dari cedera yang menimpanyaa sehingga dapat bermain pada pekan depan.

Ketika Barcelona melawan Real Madrid pada Piala Super Spanyol lalu, Suarez mengalami cedera lutut yang serius. Karena cedera yang dideritanya Suarez harus absen selama tiga minggu untuk perawatan dan pemulihan cederanya tersebut.

Selain itu suares juga harus merelakan absen pada dua minggu perdana Liga Spanyol. Saat itu Barca berhasil menumbangkan 2-0 atas Real Betis dan juga menaklukan tuan rumah Alaves dengan skor 2-0.

Pemain bintang ini juga sempat dimainkan ketika kualifikasi piala dunia 2018 saat Timnas Uruguay melawan Timnas Argentina dengan skor imbang 0-0 .

Dengan sumbuhnya pemain Suarez diharapkan dapat bermain saat derbi Catalan di Camp Nou yang akan menjamu club Espanyol yang baru mendapatkan satu poin. Kini Barcelona menempati posisi ke dua klasemen sementara dengan mengantongi enam poin.

Striker Barcelona ini sangat agresif dan luar biasa, tercatat Suarez sudah mebobol gawang sebanyak 37 gol dan 20 assist dari 51 pertandingan yang dia lewati saat musim 2016-2017

Tags: , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply