Presiden Madrid Ingin Bawa Bek AC Milan Ke Santiago Bernabeu

Presiden Madrid Ingin Bawa Bek AC Milan Ke Santiago Bernabeu

Liga Italia – Dikabarkan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, siap untuk merekrut Leonardo Bonucci kapten AC Milan. Perez sempat coba menghadirkan Bonucci ke Bernabeu tahun lalu, sebelum memutuskan memilih Milan usai meninggalkan Juventus di musim panas.

Florentino Perez sudah sempat berbicara soal kemungkinan merekrut Bonucci bersama sang kapten Madrid. Perez sangat menyadari Sergio Ramos membutuhkan partner berkualitas di lini belakang.

Situs Poker Online

Usai mendengar bahwa Milan mungkin harus menjual sejumlah pemainnya guna memperbaiki neraca keuangan di musim panas. Ramos kabarnya sudah memberikan lampu hijau dan Perez kini siap mendekati Bonucci.

Chelsea kabarnya juga masih setia mengantre untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Juventus tersebut. Namun demikian, andai memang Bonucci nantinya akan dijual oleh Milan, Madrid takkan mudah mendapatkannya.

Bonucci justru tengah menikmati peran barunya di klub, yang belakangan mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan di bawah asuhan Gennaro Gattuso. Bonucci sendiri tak memberikan indikasi ingin hengkang dalam waktu dekat.

Situs Poker

“Saya kembali menemukan jati diri saya. Gattuso membantu saya. Dia memikul sebagian tanggung jawab yang sebelumnya diserahkan ke saya,” tuturnya pekan lalu.

“Awalnya, saya salah dan saya memfokuskan semua hal pada apa yang ada di sekitar saya. Saya berpikir harus menyelamatkan klub ini. Namun saya sadar bahwa ini harus dilakukan dengan kerja sama tim. Perjalanan kami masih panjang.”

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply